Selasa, 15 November 2011

Agar Terlihat Cantik

 
Wajah adalah anugerah yang penting bagi setiap insan apalagi diberikan dalam keadaan yang sempurna serta tanpa kekurangan dari wajah tersebut.
Wajah merupakan pesona utama bagi setiap orang khususnya bagi wanita yang betul-betul memperhatikan kecantikan. Memiliki wajah yang bersih, mulus serta berseri sudah menjadi idaman setiap orang, maka dari itu banyak cara yang sudah ditempuh demi mendapatkan wajah yang di idamkan tersebut. Dalam setiap usaha itu kadang ada yang berhasil ada pula yang belum berhasil, bagi anda yang belum berhasil kini tidak usah bersedih karena kali ini ada tips merawat serta merias wajah agar tampak natural.
Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Kebersihan
Selalu bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda, untuk membersihkan mata dan bibir gunakan pembersih khusus mata dan bibir dan apabila pembersihan dilakukan masih terasa belum bersih, lanjutkan dengan sabun muka.

2. Penyegarkan wajah.
Setelah wajah terasa bersih jangan lupa menggunakan lotion penyegar yang sesuai dengan jenis kulit dan lakukan sesuai dengan petunjuk. Selain untuk menyegarkan kulit dan mengurangi kadar minyak, penyegar juga dapat mengecilkan pori-pori kulit.

3. Menggunakan Foundation atau Pelembab Wajah
Gunakan fondation untuk membentuk wajah, sebelum bermake up. Gunakan setiap hari terutama kulit wajah kering. Ada berbagai jenis pelembab yang dapat juga untuk melindungi dari sinar matahari agar tidak kusam maupun terlihat hitam dan menahan penuaan dini. Dengan Pelembab ini dapat menyebabkan kulit terlihat lebih kencang dan make up mudah menempel di kulit wajah sehingga tidak cepat luntur.

4. Bedak Tabur
Setelah proses diatas lalu gunakan bedak tabur di seluruh wajah secara merata. Setelah itu baru gunakan compact powder (bedak padat) di seluruh wajah. Agar wajah terlihat lebih putih dan bersih. 

5. Pelengkap Make Up
Setelah seluruh bedak padat ditabur di wajah, gunakan eye shadow pada mata. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit dan bentuk wajah. Usai penggunaan eye shadow dilanjutkan dengan pembentukan alis, agar terlihat lebih rapi, lalu dilanjutkan dengan pemasangan bulu mata, sesuai dengan pilihan anda. Setelah bulu mata dipasang dan dirapikan, lalu gunakan eye liner pada bawah dan atas mata.
Dilanjutkan dengan penggunaan mascara. Sesuaikan dengan make up dan wajah.
Untuk yang No. 5 dapat di pakai ataupun tidak sesuai dengan keinginan masing-masing.
Inilah sedikit tips dalam merawat kecantikan wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar